Monday 10 August 2015

Cara DC RC SystemUI menggunakan Apktools4.1

Assalamualaikum Wr. Wb.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara DC RC yaaa,, jangan berlama lama mari kita mulai saja download dulu bahannya:
 Apktools4.1 
920texteditor.apk 

Tutorial: 
1.  Extract apktools4.1 tadi dan move foldernya di sdcard jika ingin extraxt menggunakan root explorer.apk download DISINI
2. Instal apktools.apk
3. Copy SystemUI.apk Dan Framewok-res.apk di folder apktol tadi
4. masuk apktols.apk set as data folder di apktol folder
5. lalu import framework-res.apk
6. decompile systemUI.apk edit bla bla bla mengguakan 920editor.apk
7. recompile...
8. jika gagal hubungi saya di komentar atau di facebook saya

Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua,
Thanks for:
* Allah SWT
* Orangtua Ane :D
* dan anda yang sudah membaca blog saya

Wassalamualaikum Wr. Wb.



No comments:

Post a Comment